Penyidik KPK ke Jakarta Timur, Ternyata Lokasi Ini yang Dituju

Penyidik KPK ke Jakarta Timur, Ternyata Lokasi Ini yang Dituju
Petugas KPK saat mengeledah rumah yang berada di Jalan Kayu Manis Selatan I, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (24/2/2020). Foto : Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi rumah yang diduga milik politikus PDI-P, Ihsan Yunus yang berada di Jalan Kayu Putih Selatan I, Pulogadung, Jakarta Timur pada Rabu (24/2/2021) sore.

Dari pantauan JPNN.com, sebanyak empat mobil penyidik KPK mendatangi rumah nomor 16 tersebut sejak pukul 15.30 WIB.

Farlan, petugas keamanan setempat yang sempat dibawa masuk kedalam rumah mengatakan, kurang lebih sebanyak tujuh orang penyidik KPK yang melakulan pengeledahan didalam rumah tersebut.

"Kurang lebih tujuh orang. Iya (memakai rompi KPK)," jelas Farlan, Rabu (24/2/2021).

Lebih lanjut, Farlan menyebutkan penyidik KPK memeriksa setiap ruangan yang berada didalam rumah tersebut.

Penyidik KPK juga sudah menggeledah rumah orang tua Ihsan yang berada di Jalan Raya Hankam, Nomor 72, Cipayung, Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu, Penyidik juga sudah memanggil Ihsan untuk diperiksa, namun yang bersangkutan mangkir.

Dalam kasus korupsi dana bantuan sosial, selain mantan Menteri Sosial Juliari Batubara yang ditetapkan sebagai tersangka, KPK juga menetapkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian Sosial, Adi Wahyono dan Matheus Joko Santoso dan dua pihak swasta Ardian I M dan Harry Sidabuke sebagai tersangka. (mcr8/JPNN)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Penyidik KPK mengeledah rumah yang diduga milik politikus PDI-P, Ihsan Yunus terkait kasus korupsi dana bantuan sosial.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News