Penyidik Periksa Fisik Dua Guru Tersangka Guru JIS

Penyidik Periksa Fisik Dua Guru Tersangka Guru JIS
Penyidik Periksa Fisik Dua Guru Tersangka Guru JIS

jpnn.com - POLDA Metro Jaya terus mendalami kasus kekerasan seksual di lingkungan sekolah Jakarta International School (JIS) yang sudah menyeret dua gurunya sebagai tersangka. Bahkan, kali ini, polisi tengah memeriksa fisik dua guru yang bernama Neil Batleman dan Ferdinand Tjiong itu. 

"Saat ini masih berlangsung pemeriksaan fisik kedua guru JIS yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kekerasan seksual terhadap murid kanak-kanal," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Heru Pranoto di Jakarta, Selasa (15/7).

Selain memeriksa fisik, kedua guru itu juga bakal menjalani tes psikologi dan serangkaian tes yang lain. 

Usai diperiksa, pada Senin (14/7) malam polisi memutuskan untuk menahan Neil dan Ferdinand. Juru bicara Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menyebut beberapa pertimbangan penyidik menahan Neil dan Ferdinand antara lain adalah agar tersangka tidak menghilangkan barang bukti dan mereka tidak melarikan diri.  (ant/mas/boy)

POLDA Metro Jaya terus mendalami kasus kekerasan seksual di lingkungan sekolah Jakarta International School (JIS) yang sudah menyeret dua gurunya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News