Penyidik Polri Siap Bersaksi

Terkait Tekanan dan Pembelokan Perkara Wiliardi Wizard

Penyidik Polri Siap Bersaksi
Penyidik Polri Siap Bersaksi
JAKARTA- Kesaksian Kombes Pol Wiliardi Wizar yang menagku ditekan dalam penyusunan BAP pada persidangan pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa mantan Ketua KPK, Antasari Azhar di PN Jakarta Selatan, betul-betul membuat Mabes Polri gerah.

Untuk melawan itu, Mabes Polri berharap agar majelis hakim PN Jakarta Selatan, memanggil penyidik polri untuk memberikan kesaksian dalam persidangan. Panggilan ini diharapkan, untuk memberikan keseimbangan terhadap tudingan yang semakin memojokkan polri itu.

"Kami harapkan majelis hakim panggil penyidik untuk bersaksi. Kami siapkan kesaksian yang sebenarnaya di pengadilan agar ada keseimbangan," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen (pol) Nanan Soekarna, kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (13/11) siang tadi.

Ditambahkan, sejak tudingan itu mengemuka Mabes Polri, menunggu-nunggu panggilan itu agar bisa bersaksi di hadapan majelis.

JAKARTA- Kesaksian Kombes Pol Wiliardi Wizar yang menagku ditekan dalam penyusunan BAP pada persidangan pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen dengan terdakwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News