Penyuluhan Gizi dan Pola Asuh Demi Tingkatkan Kualitas Tumbuh Kembang Anak

Penyuluhan Gizi dan Pola Asuh Demi Tingkatkan Kualitas Tumbuh Kembang Anak
Unifam Care for Society mengadakan penyuluhan bertema Menjadi Ibu dan Teman yang Hebat untuk Tumbuh Kembang Anak pada 18 September 2024 di RPTRA Kedoya Utara, Jakarta Barat. Foto: Dok. Unifam

jpnn.com, JAKARTA - PT United Family Food (Unifam) kembali membuktikan komitmen dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Unifam Care for Society.

Berkolaborasi dengan RS GRHA Kedoya dan PKK Kelurahan Kedoya Utara, Unifam menyelenggarakan penyuluhan bertema Menjadi Ibu dan Teman yang Hebat untuk Tumbuh Kembang Anak pada 18 September 2024 di RPTRA Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul Iman, beserta jajaran itu ditujukan untuk meningkatkan kesadaran para ibu mengenai pentingnya gizi seimbang dan pola asuh yang tepat demi pertumbuhan anak yang optimal.

Penyuluhan gizi dan pola asuh ini diisi oleh narasumber dr. Olivia Charissa, M.Gizi, Sp.GK dari RS GRHA Kedoya yang membahas mengenai pentingnya gizi seimbang untuk tumbuh kembang anak, dan Anita Chandra, M.Psi Psikolog, SAP-K, psikolog anak yang memberikan edukasi tentang pola asuh dan pentingnya pola hidup sehat dalam keluarga.

Unifam menyadari bahwa sebagai perusahaan yang memiliki misi untuk membantu para ibu menjadi orang tua sekaligus teman yang akrab bagi anak-anak dan keluarganya dengan memberikan solusi yang menyenangkan, ramah dan lebih baik untuk keluarga, harus dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya dalam hal edukasi gizi dan pola asuh anak.

Dengan program Unifam Care for Society, Unifam berharap dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup komunitas dan lingkungan sekitar.

"Unifam percaya bahwa Ibu memegang peranan yang sangat vital dalam tumbuh kembang anak-anak mereka. Edukasi mengenai pentingnya asupan gizi yang seimbang dan penerapan pola asuh yang tepat adalah kunci dalam menciptakan generasi yang sehat dan kuat di masa depan," ungkap Windy Prastiwi selaku Head of Human Capital & Corporate Affairs Unifam dalam keterangan resmi.

Program penyuluhan ini dirancang untuk memberikan edukasi kepada para Ibu mengenai pentingnya asupan makanan bergizi dan pola hidup sehat bagi anak-anak.

Unifam kembali membuktikan komitmen dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News