Penyusup Ganggu Latihan Les Bleus

Penyusup Ganggu Latihan Les Bleus
Seorang fans tim Prancis menyusup masuk ke lapangan latihan. FOTO: AP

jpnn.com - KONSENTRASI timnas Prancis tiba-tiba buyar ketika menjalani sesi latihan di Stadion Santa Cruz Botafogo kemarin.  Latihan untuk persiapan laga melawan Nigeria itu, terganggu oleh ulah seorang suporter yang mengaku fans berat Les Bleus-julukan timnas Prancis.      

Insiden tersebut terjadi ketika penggawa  Hugo Lloris dkk sedang melakukan jogging ringan. Tiba-tiba seorang remaja pria berbaju putih dengan bercelana pendek hitam berlari ke tengah lapangan. 
    
Dua petugas keaman yang sedang menjaga di samping lapangan langsung mengejar fans nekat tadi. Sempat terjadi insiden lucu dalam usaha penangkapan sang remaja tersebut, lantaran dua aparat keamanan berseragam safari itu malah saling bertabarakan dan tersungkur ke lapangan. 
    
Peristiwa itu pun mengundang gelak tawa para pemain Prancis dan penonton yang hadir dalam sesi latihan tersebut. Suporter tadi  beruntung bisa lolos dari perburuan dan berhasil  menemui bek timnas Prancis, Eliaquim Mangala.  Tapi, setelah bertemu Mangala, dia langsung diringkus pihak keamanan. 
    
"Ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan, dan saya tidak menyangka bila dia ingin bertemu dengan saya dalam latihan tadi," ujar Mangala kepada Reuters.  Mangala sendiri dengan hangat menyambut pelukan suporter remaja tadi. 
    
Itu bukan insiden pertama yang dialami oleh penggawa Les Bleus dalam menjalani sesi latihan. Sebab, dua minggu sebelumnya, seorang pemuda juga lari ke lapangan dan mengaku ingin mencium kaki Karim Benzema, striker yang sudah mencetak tiga gol bagi Prancis selama babak penyisihan grup. (dik/bas)


KONSENTRASI timnas Prancis tiba-tiba buyar ketika menjalani sesi latihan di Stadion Santa Cruz Botafogo kemarin.  Latihan untuk persiapan laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News