Pep Akan Melawan Tekanan di Bayern

Pep Akan Melawan Tekanan di Bayern
Pep Akan Melawan Tekanan di Bayern
MUENCHEN - Bayern  Muenchen resmi memperkenalkan pelatih barunya Josep "Pep" Guardiola kepada media Senin (24/6). Masuknya Pep diyakini akan membuat Bayern bisa kembali mendominasi pentas Bundesliga dan Eropa. Apalagi, Bayern masih diperkuat mayoritas penggawa yang musim lalu mempersembahkan treble winners.

   

Kepada Reuters, Pep menyadari besarnya ekspektasi pendukung Bayern terhadap dirinya. Pep diharapkan melanjutkan sukses pelatih Jupp Heynckes yang menyapu bersih semua gelar musim lalu. Dominan di Bundesliga dan DFB Pokal, Bayern juga dahsyat dengan menjadi juara Liga Champions. 

   

"Saya harus menerima segala bentuk perbandingan," kata Pep yang memakai setelan jas necis berwarna abu-abu dengan dasi berwarna merah anggur dalam konferensi pers di Allianz Arena kemarin. 

   

"Saya sudah terbiasa. Saya memang sering berada di dalam tekanan. Namun saya sadar saya harus menerima tantangan tanpa takut. Oleh karena itulah, saya menjadi pelatih," imbuhnya kepada Reuters.

   

MUENCHEN - Bayern  Muenchen resmi memperkenalkan pelatih barunya Josep "Pep" Guardiola kepada media Senin (24/6). Masuknya Pep diyakini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News