Pepe Minta Media Jauhi Ronaldo

Pepe Minta Media Jauhi Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images
BEK Real Madrid yang juga rekan senegaranya, Pepe menuding media ikut andil dari rencana Cristiano Ronaldo meninggal Los Baloncos. Makanya, ia meminta agar wartawan menjauhi CR7 -juluka Cristiano Ronaldo- agar masalahnya tidak bertambah runyam.

"Untuk banyak oran, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Ia telah melakukan segalanya dalam permainan dan membantu kami memenangkan liga. Situasi saat ini Anda (pers) hanya membuat masalah dan akan membuatnya hengkang," kata Pepe seperti yang dilansir Marca, Rabu (21/11).

Menurut pesepak bola asal Portugal itu, Ronaldo nyaman merumput bersama Tim Galaksi, julukan lain Real Madrid. Bahkan kata dia, pemain berusia 27 tahun itu ingin terus melanjutkan karirnya bersama Madrid.

Ronaldo memang kerap diberitakan tidak betah lagi di Madrid karena kesal. Kekesalannya itu ditunjukkan kala mencetak gol jala Granada dalam lanjutan La Liga, Senin (3/9) lalu. Ia melakukan selebrasi dingin yang tidak biasa dia lakukan.  ‘’Saya kesal dan orang-orang di klub tahu soal itu,’’ ujarnya usai laga.

BEK Real Madrid yang juga rekan senegaranya, Pepe menuding media ikut andil dari rencana Cristiano Ronaldo meninggal Los Baloncos. Makanya, ia meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News