Perabotan Banggar Dibongkar Malam Hari

Perabotan Banggar Dibongkar Malam Hari
Perabotan Banggar Dibongkar Malam Hari
JAKARTA - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Jendral (Setjen) DPR, Jaka Winarko menegaskan pembongkaran perabotan di ruang Badan Anggaran (Banggar) dilakukan malam hari. Menurutnya, pembongkaran perabotan itu sesuai dengan rekomendasi Badan Kehormatan (BK) DPR agar mengganti perabotan luar negeri atau impor dengan barang lokal.

"Dalam waktu sesingkat-singkatnya. Karena kita tidak ingin mengganggu kegiatan, maka dilakukan malam hari. Bisa malam ini atau besok malam. Dalam kaitan itu kita dalam waktu secepatnya akan menarik komponen di ruang Banggar," Jaka Winarko kepada pers di Jakarta, Kamis (2/2).

Perabotan yang akan diganti itu antara lain kursi untuk anggota, kursi pimpinan, wireless serta beberapa lampu. "Kita ganti dengan barang lokal," ujarnya.

Dikatakan, pihak kontraktor pelaksana PT Pembangunan Perumahan (PP), bersedia mengganti sesuai dengan rekomendasi BK. Barang-barang impor itu nantinya akan menjadi milik PT PP.

JAKARTA - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Sekretariat Jendral (Setjen) DPR, Jaka Winarko menegaskan pembongkaran perabotan di ruang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News