Peralatan Dapur ini Ternyata Karya Anak Bangsa

Peralatan Dapur ini Ternyata Karya Anak Bangsa
Regulator Gas dari Winn Gas. Foto: Tim Winn Gas

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Winn Gas Henry Gunawan menyatakan bahwa produknya saat ini cukup menguasai pasar Indonesia.

Wnn Gas merupakan perusahaan produksi peralatan dapur dan manufaktur peralatan gas.

Salah satu produknya, regulator gas tipe W 900 M mendapakan sertifikat hak Paten, serta hak Cipta dari Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Indonesia pada Kementrian Hukum dan HAM RI.

Produk tersebut tercatat dengan nomor sertifikasi paten sederhana IDS000003297 dan nomor sertifikasi design industri IDD000049033.

Henry menyatakan keberhasilan tersebut tak lain lantaran produknya diproduksi melalui proses kontrol kualitas yang ketat.

"Ketat dan sangat mempertimbangkan sisi keamanan dan tak kalah penting juga design produknya yang sangat kekinian,” kata Henry Gunawan saat ditemui awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Henry menjelaskan berbagai produk ialah hasil tangan anak bangsa, yang tak jarang ditiru oleh pabrik atau importir lain.

Dia mengeklaim ada banyak produk yang diduga meniru desain dan fungsi serta cara kerja dari produk yang diproduksi Winn Gas.

Produk lokal dan menjadi alternatif pilihan masyarakat, alat dapur ini ternyata karya anak bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News