Perampok Bermodal Air Keras

Perampok Bermodal Air Keras
Perampok Bermodal Air Keras
PRABUMULIH – Pelaku perampasan sepeda motor memperkaya modus operandinya, tak hanya menggunakan senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam). Yang terjadi di perempatan Jl Nigata, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (10/3), pelaku kejahatan itu menyiramkan air keras cuka para ke wajah korbannya.

Bahkan untuk membuat tukang ojek yang jadi targetnya tidak curiga, pelaku yang menyamar sebagai penumpang juga membawa barang belanjaan berupa sayur mayur. Modus baru ini, dialami Julian Afriansyah alias Ujang (21), warga Jl Arimbi, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih.

Kendati sepeda motor Honda Revo bernopol BG 5887 CM miliknya masih bisa dipertahankannya, namun tukang ojek itu terpaksa mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Prabumulih akibat luka bakar melepuh di wajahnya. “Aku dak curiga idak, masalahnyo ‘kan dio (pelaku,red) bawa belanjoan dari pasar. Terus dio minta anter ke Sukajadi,” ujar korban.

Diuraikan korban, saat itu dia sedang mangkal di belakang Pasar Inpres, Jl Profesor M Yamin, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih. Lalu didatangi pria paruh baya membawa kantong plastik berisi sayuran, minta diantar ke kawasan Perumnas Sukajadi. 

PRABUMULIH – Pelaku perampasan sepeda motor memperkaya modus operandinya, tak hanya menggunakan senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News