Perampok Bersenpi Ditembak

Perampok Bersenpi Ditembak
Perampok Bersenpi Ditembak
KAYUAGUNG- Nasib sial, yang dialami Ardiansyah Bin Matnata (20) warga Dusun IV Dusun I Desa Balian Kecamatan Mesuji OKI, dirinya menjadi bulan-bulanan korban yang dirampoknya lantaran senjata api yang digunakannya untuk merampok tidak meletus.

Akibatnya, pelaku  mengalami babak belur dengan kepala bocor karena dipukul pakai batu,  tak hanya itu pelaku juga dihadiahi timah panas pada betis kirinya lantaran berusaha kabur saat akan diringkus polisi, Sabtu (8/7).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka ini berawal dari aksi nekatnya melakukan perampokan di sekitar  kebun sawit Dsn. 1V Ds. Gading Raja Kecamatan Pedamaran Timur  sekitar pukul 11. 35 wib, terhadap korbannya Sulaiman bin Harto Sari (35),  warda  Dusun. 1V Desa Gading Raja Kecamatann pedamaran timur OKI.

Saat itu korban bersama rekannya Ujang (32) warga setempat tengah melintas dijalan hendak menuju kedesanya, kemudian korban yang saat itu tiba-tiba muncul menghentikan kendaraan korban dan berpura pura bertanya arah jalan.Korban yang tidak menyadari pelaku ini berniat jahat hendak melakukan perampokan, menghentikan kendaraannya sembari menujukan arah jalan yang ditanyakan, tak membuang waktu lagi pelaku langsung menodongkan pistol rakitan yang terselip dipinggangnya kearah kedua korban.

KAYUAGUNG- Nasib sial, yang dialami Ardiansyah Bin Matnata (20) warga Dusun IV Dusun I Desa Balian Kecamatan Mesuji OKI, dirinya menjadi bulan-bulanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News