Perampok Bersenpi Hajar Kasir Konter HP

Perampok Bersenpi Hajar Kasir Konter HP
Perampok Bersenpi Hajar Kasir Konter HP

jpnn.com - PASURUAN - Perampokan bersenjata api (senpi) kembali mengguncang Kota Pasuruan. Setelah minimarket di Jalan Veteran, sebuah konter handphone (HP) di Jalan Panglima Sudirman giliran menjadi sasaran Minggu (28/7).

Selain menggondol uang, dua perampok menghajar kasir konter. Akibatnya, kepala korban bocor dan menderita luka memar sehingga harus dilarikan ke RSUD dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 13.16. Begitu tiba di konter HP, seorang di antara dua pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek langsung masuk. Lalu, dia menghampiri penjaga konter. Tanpa basa-basi, perampok yang memakai helm full face itu menghajar Saidatul Salsabila, 20, penjaga konter HP.

Korban menceritakan bahwa kejadian tersebut berlangsung singkat. Kala itu, konter sepi dan hanya dia yang berjaga. Tidak lama kemudian, perampok tersebut datang dan memarkir motor di depan konter. Seorang pelaku masuk dan seorang lain standby di kendaraan.

Perempuan asal Perum Bugul Kidul Permai, Kelurahan/Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, itu tidak mengira bahwa lelaki yang datang tersebut adalah perampok. "Pelaku masuk dan langsung memukuli saya. Awalnya, saya kira dia konsumen, ternyata perampok," terangnya saat ditemui Jawa Pos Radar Bromo di RSUD Purut (RSUD dr Soedarsono) kemarin.

Ketika dipukuli pelaku, Salsabila tidak tinggal diam. Dengan sekuat tenaga, korban berusaha melawan. Tapi, perlawanan itu tidak membawa hasil. Dia terkapar setelah digebuki perampok. Bibir dan wajah korban memar. Kepalanya juga bocor karena terkena bogem pelaku.

Setelah Salsabila kelimpungan, pelaku segera menguras loker konter yang berisi uang hasil penjualan HP. Menurut korban, pelaku menggondol uang lebih dari Rp 7 juta.

Meski begitu, dia tidak membiarkan perampok itu kabur. Dia dengan cepat bangkit dan berusaha mengejar pelaku. Sambil berteriak maling, perempuan bertubuh subur tersebut mengejar pelaku.

PASURUAN - Perampokan bersenjata api (senpi) kembali mengguncang Kota Pasuruan. Setelah minimarket di Jalan Veteran, sebuah konter handphone (HP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News