Perampok Tembaki Kawan Sendiri

Diduga Ribut Bagi Hasil Rampokan

Perampok Tembaki Kawan Sendiri
Perampok Tembaki Kawan Sendiri
BATAM - Bunyi letusan senjata api memecah kesunyian kawasan Jodoh Square yang diguyur hujan, Senin (25/2) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Letusan itu berasal dari senjata api milik AG, warga Perumahan Pantai Gading yang secara membabi buta menembak dua temannya, HS dan MA.

Akibat tembakan itu, HS mengalami luka tembakan di betis kanan. Penembakan berawal ketika HS dan MA sedang duduk santai di warung kopi di depan Kantor Pos Jodoh. Tak berapa lama, MA mendapat panggilan telpon dari AG.

Lewat telepon, AG mengajak MA bertemu di depan Cindy Cafe di kawasan Nagoya. Saat keduanya bertemu, perang mulut tak terhindarkan, hingga akhirnya AG melepaskan beberapa kali tembakan kepada MA yang kala itu datang bersama HS.

Dengan brutal, AG menembaki HS dan MA yang saat itu mencoba mencari tempat persembunyian dan menjauh. AG pun tak tinggal diam. Dia terus mengejar kedua lelaki itu yang berusaha melarikan diri.

BATAM - Bunyi letusan senjata api memecah kesunyian kawasan Jodoh Square yang diguyur hujan, Senin (25/2) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Letusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News