Perampok Tewas Dihajar Massa

Perampok Tewas Dihajar Massa
Perampok Tewas Dihajar Massa
MEDAN - Aksi main hakim sendiri kembali makan korban jiwa. Seorang penjambret, Karya Tarigan (40) tewas setelah dihajar massa di Jalan SM Raja, Jumat (21/6) sekira pukul 23.30 WIB. Sementara Agung Priyono (27) yang merupakan rekan Karya Tarigan dalam melakukan penjambretan itu, babak belur dan kini sudah ditahan di ruang tahanan Polsek Medan Kota.

Informasi diterima Sumut Pos (Grup JPNN), kejadian itu bermula saat Dewi bersama salah seorang putrinya, berangkat dari kediaman mereka di kawasan Marindal. Ibu dan anak itu menumpangi beca motor untuk mengantar keduanya ke Bandara Polonia Medan.

Setibanya di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Auto 2000, beca yang ditumpangi ibu dan anak ini, dipepet pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King warna hitam BK 5838 GK.

Begitu berhasil memepet beca motor yang ditumpangi korban, seketika tersangka Agung Priyono yang berada di boncengan, merampas tas berisi sebuah handphone, IPAD, uang dan sejumlah barang berharga milik Dewi yang saat itu berada di pangkuannya. Setelah berhasil merampas tas tersebut, keduanya tancap gas ke arah Jalan Juanda.

MEDAN - Aksi main hakim sendiri kembali makan korban jiwa. Seorang penjambret, Karya Tarigan (40) tewas setelah dihajar massa di Jalan SM Raja, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News