'Perang' Suporter dengan Hujatan Kotor

'Perang' Suporter dengan Hujatan Kotor
'Perang' Suporter dengan Hujatan Kotor
JAKARTA - Pertemuan Indonesia lawan Malaysia selalu menyuguhkan laga yang penuh emosional. Tidak hanya di lapangan hijau, tapi 'perang' antar-suporter kedua negara bertetangga ini juga terjadi di dunia maya.

Seperti yang terjadi di Youtube. Jelang laga hidup mati Garuda versus Harimau Malaya, Sabtu (1/12), video teriakan dan nyanyian oleh suporter Negeri Jiran "Indonesia Itu Anj*ng" marak ditemukan.

Dari data dan statistik situs http://www.youtube.com/watch?v=mibFjZ0Nci4,  menunjukkan bahwa video ini di upload, Selasa (27/11) lalu dengan durasi 1 menit 41 detik. Pengunduhnya mengatasnamakan Indosportnews dengan pengunjung 1.691.  Tayangan video terlihar jelas ketika bahwa nyanyian suporter Malaysia direkam di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Video tersebut juga di publis arilquiksilver pada hari yang sama. Namun di situs http://www.youtube.com/watch?v=vvw1OjOrPgk&feature=g-logo diberi nama yang berbeda dengan menunjuk langsung Ultras Malaya - Indonesia Itu Anjing (AFF suzuki 2012).

JAKARTA - Pertemuan Indonesia lawan Malaysia selalu menyuguhkan laga yang penuh emosional. Tidak hanya di lapangan hijau, tapi 'perang' antar-suporter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News