Perantara Suap DPID jadi Sosok Misterius di DPR

Perantara Suap DPID jadi Sosok Misterius di DPR
Perantara Suap DPID jadi Sosok Misterius di DPR
JAKARTA - Sosok Harris Andi Surahman mendadak menjadi misteri bagi hakim di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Orang yang disebut menjadi perantara bagi Fahd el Fouz untuk memberikan suap kepada Wa Ode Nurhayati itu dianggap tak jelas asal-usulnya oleh hakim.

Hal ini diungkapkan oleh hakim anggota, Pangeran Napitupulu dalam sidang kasus suap Dana Percepatan Infrastruktur Daerah (DPID) dengan terdakwa, Fahd El Fouz alias Fahd A Rafiq di Pengadilan Tipikor Jakarta Selatan, Selasa malam, (6/11).

"Siapa sebenarnya si Haris ini? Kenapa dia bisa keluar masuk DPR dengan mudah, siapa dia sebenarnya. Apa benar dia salah satu staf ahli di DPR?" tanya Pangeran pada Sekretaris Jenderal Setjen DPR RI, Nining Indra Saleh yang menjadi saksi untuk Fahd.

Nining mengaku tak mengenal Haris dan belum mencari tahu tentang tugasnya di DPR RI. Lantaran tak mendapatkan jawaban dari Nining, majelis menanyakan hal tersebut ke salah satu pimpinan Banggar DPR, Tamsil Linrung.

JAKARTA - Sosok Harris Andi Surahman mendadak menjadi misteri bagi hakim di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Orang yang disebut menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News