Peras Pejabat, Nama Kajari Dicatut

Peras Pejabat, Nama Kajari Dicatut
Peras Pejabat, Nama Kajari Dicatut
BONTANG - Di saat gencar-gencarnya menyelesaikan kasus korupsi di Kota Taman, Kajari Budi Handaka dibuat berang. Pasalnya ada orang yang mengaku Kajari dan menelepon sejumlah pejabat yang menjadi saksi atas kasus korupsi, kemudian meminta sejumlah uang dengan dalih diperintah langsung Kajari.

"Sehubungan dengan adanya telepon gelap yang mengatasnamakan Kajari Bontang, yang dengan maksud meminta sejumlah uang, kami meminta seluruh jajaran Pemkot Bontang agar waspada jika ada telepon dari nomor lain yang mengatasnamakan Kajari dan pegawai Kejari," kata Budi.

Ia pun juga meminta kepada semua pihak untuk melaporkan kepada Kejari atau aparat kepolisian, jika ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan pegawai Kejari.

Pasalnya, dalam menyelesaikan persoalan hukum, Kejari selalu berpedoman kepada hukum dan peraturan yang berlaku.

Dalam beberapa kasus tersebut, tidak hanya namanya saja yang dicatut. Nama Kasi Intelejen Soekesto Ariesto dan Kasi Pidsus Andhi Subangun juga menjadi korban. Namun ia memastikan, tidak ada pejabat Kejari yang berani "bermain-main" melawan hukum.

BONTANG - Di saat gencar-gencarnya menyelesaikan kasus korupsi di Kota Taman, Kajari Budi Handaka dibuat berang. Pasalnya ada orang yang mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News