Perayaan BBK 2024, PDIP Mengajak Generasi Muda Meresapi Semangat Bung Karno

Perayaan BBK 2024, PDIP Mengajak Generasi Muda Meresapi Semangat Bung Karno
Konferensi pers tentang penutupan perayaan BBK 2024 di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (25/6). Foto: Dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar perayaan Bulan Bung Karno atau BBK 2024 di Parkir Timur Selatan, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (30/6).

Sejumlah acara, seperti festival kopi, musik, dan lari pagi, sudah dipersiapkan untuk menutup rangkaian perayaan BBK 2024 tersebut.

Menurut Sekjen Taruna Merah Putih (TMP) Rio Dondokambey, perayaan BBK ini juga dijadikan momentum mengingatkan generasi muda terhadap semangat dan pemikiran Proklamator Kemerdekaan RI Soekarno atau Bung Karno.

“Memang perlu diingatkan kepada generasi muda yang mungkin sudah lupa terkait dengan semangat Bung Karno. Makanya, kami melihat kesempatan ini bisa digunakan,” kata Rio dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa (25/6).

Dia menambahkan PDIP mengundang sejumlah artis yang menjadi idola generasi muda agar hadir di perayaan BBK 2024.

Hanya saja, dia tidak menyebutkan nama-nama semua artis yang bakal diundang tersebut.

“Kami akan mengundang RAN, salah satunya, kami juga akan mengundang KPK (Keroncong Pemuda Kekinian, red) Salatiga untuk datang bernyanyi di tempat kami dan beberapa artis-artis lainnya yang tentunya belum bisa disebutkan sekarang," ungkap Rio.

Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga menuturkan penutupan BBK nanti untuk mengajak anak muda merasakan pemikiran Bung Karno.

PDIP akan menggelar penutupan perayaan BBK 2024. PDIP mengajak para generasi muda meresapi semangat Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News