Perbaikan Tanggul Latuharhary Tuntas Hari Ini

Perbaikan Tanggul Latuharhary Tuntas Hari Ini
Personil TNI AD dikerahkan untuk memperbaiki tanggul Banjir Kanal Barat di kawasan Jalan Latuharhary yang kemarin (17/1) jebol. Perbaikan tanggul dikebut agar bisa selesai hari ini. Foto: M Adil/JPNN
JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto memastikan perbaikan tanggul Latuharhary bisa diselesaikan hari ini. Menurutnya, perbaikan tanggul Banjir Kanal Barat yang jebol itu memang dikebut.

Hal itu disampaikan Djoko usai mengecek langsung perbaikan tanggul pagi tadi. Di lokasi itu, Djoko juga sempat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo sekaligus melakukan koordinasi.

"Dengan Pak Jokowi berkoordinasi untuk mempercepat penutupan tanggul. Tanggul ini harus kita tutup hari ini," ujar Djoko di kantornya, Jakarta (Jumat, 18/1) sore.

Selain itu, Kementerian PU juga telah menambah jumlah alat berat, bronjong kawat, batu dan karung pasir. "Saya juga meminta Jasamarga untuk membantu mengirimkan beton-beton yang akan kita timbunkan ke sana agar cepat tertutup," pungkasnya.

JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto memastikan perbaikan tanggul Latuharhary bisa diselesaikan hari ini. Menurutnya, perbaikan tanggul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News