Perbanyak Klip Video, lalu Bintang Iklan

Perbanyak Klip Video, lalu Bintang Iklan
Bona Paputungan. Foto: Dok.JPNN
NAMA Bona Paputungan sempat menyedot perhatian publik berkat lagu ciptaannya berjudul Andai Aku Jadi Gayus Tambunan yang populer di YouTube. Kini dia menyatakan tetap mendapat tawaran syuting dari beberapa stasiun televisi. Bahkan, dia mengaku pernah ditawari masuk dapur rekaman.

Sebagaimana diketahui, Bona merupakan eks narapidana di Lapas Kelas II A Kota Gorontalo. Pria 32 tahun itu ditahan sejak 11 Maret 2010 dalam kasus penganiayaan dan bebas pada 5 Januari 2011. Bona menciptakan lagu Andai Aku Jadi Gayus Tambunan karena terinspirasi kasus Gayus, terdakwa kasus mafia pajak yang ternyata bisa bebas berpelesir ke Bali dan luar negeri meski sedang berada di tahanan.

Bona lantas membandingkan dengan nasib dirinya ketika ditahan. Jika Gayus diistimewakan, dia kerap dipukuli ketika berada di dalam tahanan. Ketika saat ini kasus Gayus mulai reda disorot media massa, tampaknya, mereda pula kepopuleran Bona yang dalam klip video lagunya berperan sebagai Gayus dengan kacamata dan wignya. Meski demikian, Bona mengungkapkan hingga saat ini dirinya masih kerap mendapat tawaran manggung.

"Saya belum lama ini mengisi acara di RCTI dan TV One. Dalam waktu dekat saya juga akan manggung di Parkir Senayan," jelas pria bernama lengkap Hari Kurniawan Paputungan tersebut.

NAMA Bona Paputungan sempat menyedot perhatian publik berkat lagu ciptaannya berjudul Andai Aku Jadi Gayus Tambunan yang populer di YouTube. Kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News