Perburuan Gelar Premier League Bikin Keluarga Toure Terbelah

Perburuan Gelar Premier League Bikin Keluarga Toure Terbelah
Yaya Toure. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Perburuan gelar juara Premier League musim ini tak hanya melibatkan Liverpool dan Manchester City. Sengitnya persaingan juga memengaruhi keluarga Toure.

Maklum, kedua tim ini memang sama-sama memiliki pemain dari keluarga Toure. Mereka ialah Yaya Toure di Manchester City dan Kolo Toure di kubu The Reds, julukan Liverpool.

Hingga kini, Yaya dan Kolo sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke podium juara akhir musim nanti. Hal itulah yang membuat sikap keluarga besar Toure terbelah.

“Benar, hal ini memang memengaruhi keluarga kami. Situasinya sangat sulit. Anda tak akan bisa membayangkan bagaimana kesulitannya,” terang Yaya di laman Manchester Evening News, Senin (5/5).

Yaya mengaku bakal senang jika nantinya Kolo bisa mengangkat tropi juara di akhir musim. Namun, mantan penggawa Barcelona itu juga tak akan membiarkan hal tersebut terjadi begitu saja.

“Jika kakak saya menang, saya berbahagia untuknya. Namun, situasinya sangat sengit. Saya juga akan selalu berusaha untuk menang. Keluarga kami memang terbelah,” tegas Yaya. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Perburuan gelar juara Premier League musim ini tak hanya melibatkan Liverpool dan Manchester City. Sengitnya persaingan juga memengaruhi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News