Percaya Diri, Chelsea Tak Latihan Penalti

Percaya Diri, Chelsea Tak Latihan Penalti
Percaya Diri, Chelsea Tak Latihan Penalti
AMSTERDAM - Chelsea tengah diliputi konfidensi tinggi menjelang laga final Liga Europa kontra Benfica di Amsterdam Arena. Meski tak akan tampil dengan kekuatan terbaik, The Blues -julukan Chelsea- yakin bisa menang. Bukan sekedar menang, melainkan menjadi juara di waktu normal.

Konfidensi itu yang membuat Chelsea enggan berlatih tendangan penalty. Mereka merasa sangat yakin mampu menghabisi Benfica di waktu normal. Kapten Chelsea Frank Lampard mengatakan, kemenangan di waktu normal merupakan target yang ingin dicapai Chelsea.

“Kami tak berlatih menendang penalty. Saya merasa kami tak akan melewati babak itu,” terang Lampard seperti dilansir Soccernet.

Persiapan Chelsea di final Liga Europa musim ini berbanding terbalik dengan musim lalu ketika mereka bersua Bayern Muenchen di partai pemungkas Liga Champions. Saat itu, Chelsea berlatih adu penalti.

AMSTERDAM - Chelsea tengah diliputi konfidensi tinggi menjelang laga final Liga Europa kontra Benfica di Amsterdam Arena. Meski tak akan tampil dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News