Percaya Diri Gantikan Terry

Percaya Diri Gantikan Terry
Percaya Diri Gantikan Terry
KEPUTUSAN pensiun John Terry dari panggung sepak bola internasional (23/9) sejauh ini belum terbukti merugikan Inggris. Yang terlihat justru keuntungan yang dipetik para defender Inggris lainnya. Yakni, bisa lepas dari bayang-bayang Terry.

Salah satunya Gary Cahill yang notabene rekan Terry di Chelsea. Bagi Cahill, pensiunnya Terry memberi peluang baginya untuk bermain reguler bersama Inggris. Cahill juga percaya diri bahwa dia-lah pemain yang pantas menggantikan tempat JT (sapaan akrab Terry).

Cahill memiliki "legitimasi" itu karena mendapat dukungan langsung dari yang bersangkutan. "Dia selalu menyemangati saya dan berharap saya tampil lebih bagus lagi di timnas," kata defender 26 tahun itu kepada Daily Mail.

Ketika menang 5-0 atas San Marino (12/10), pelatih Inggris Roy Hodgson juga memilih Cahill bersama Phil Jagielka (Everton) di jantung pertahanan. Hodgson menyisihkan Joleon Lescott (Manchester City) yang notabene bek tengah paling berpengalaman di skuad Three Lions saat ini.

KEPUTUSAN pensiun John Terry dari panggung sepak bola internasional (23/9) sejauh ini belum terbukti merugikan Inggris. Yang terlihat justru keuntungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News