Percaya Diri Hadapi Nerazzurri

Percaya Diri Hadapi Nerazzurri
Percaya Diri Hadapi Nerazzurri
INTER Milan tak menemui kesulitan selama menjalani babak 32 besar. Dua kali pertemuan dengan wakil Rumania CFR Cluj, Nerazzurri - sebutan Inter - menang dengan agregat 5-0. Namun, Inter sepertinya bakal bekerja lebih keras di babak 16 besar.

Itu mengingat lawan yang dihadapi adalah Tottenham Hotspur. Laga antara Spurs - sebutan Tottenham - versus Inter seakan membangkitkan memori terkait duel seru dan menarik kedua tim di fase grup Liga Champions dua musim lalu (2010-2011).

Kedua tim saling mengalahkan kala itu. Inter menang 4-3 di Giuseppe Meazza, sedangkan Spurs membalas dengan kemenangan 3-1 di White Hart Lane. Yang paling dikenang dalam dua pertandingan itu tentu saja performa brilian Gareth Bale.

Dengan kecepatan lari yang dimilikinya, Bale sukses mencetak hat-trick di kandang Inter. Sedangkan di kandang Spurs, winger asal Wales tersebut membuat Maicon, bek kanan Inter dan dianggap sebagai bek kanan terbaik dunia saat itu, pontang-panting.

INTER Milan tak menemui kesulitan selama menjalani babak 32 besar. Dua kali pertemuan dengan wakil Rumania CFR Cluj, Nerazzurri - sebutan Inter -

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News