Percepat RB, LPNK Jangan Egois

Percepat RB, LPNK Jangan Egois
Percepat RB, LPNK Jangan Egois
JAKARTA--Guna mempercepat program reformasi birokrasi, lembaga pemerintah non kementerian (LPNK) diminta jangan egois. LPNK diimbau tidak jalan sendiri-sendiri, namun harus tetap bersinergi satu sama lainnya.

"Jangan jalan sendiri-sendiri, nanti hasilnya (reformasi birokrasi) tidak maksimal. Malah ada yang tumpang tindih," kata Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Wamenpan-RB) Eko Prasojo di Jakarta, Kamis (19/1).

Kalau perlu, lanjut Guru Besar Universitas Indonesia ini, harus ada pembagian tugas yang jelas agar kegiatan dan anggaran Kemenpan-RB serta seluruh LPNK dapat bersinergi. Dengan sinergitas ini otomatis mempercepat RB.

"Kalau program reformasi birokrasi jalan, visi pemerintahan di 2014 yaitu efficient government, competitive, competent, open, dan participative government dapat terwujud," ujarnya. 

JAKARTA--Guna mempercepat program reformasi birokrasi, lembaga pemerintah non kementerian (LPNK) diminta jangan egois. LPNK diimbau tidak jalan sendiri-sendiri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News