Perempuan Asal Vietnam Berlumuran Darah, Akhirnya Tewas

Perempuan Asal Vietnam Berlumuran Darah, Akhirnya Tewas
Perempuan Asal Vietnam Berlumuran Darah, Akhirnya Tewas

jpnn.com - SEKUPANG  - Pham Thi Thanh Hoa, 40, perempuan dengan rambut ikal hitam sebahu warga negara asing asal Hanoi Vietnam ditemukan tergeletak bersimbah darah.

Korban, yang kepala dan perutnya penuh tusukan, masih dalam posisi menggenggam satu tas,  di tengah jalan Gajah Mada tak jauh dari perumahan Mutiara View Tiban, Kamis (8/5) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Orang yang pertama mendapati Pham Thi Thanh Hoa adalah Kepala Dinas Kesehatan Batam, Candra Rizal bersama sopir pribadinya saat hendak pulang mengendarai mobilnya. Begitu tahu ada perempuan bersimbah darah dan terkapar di tengah jalan sendirian, Candra dan sopirnya langsung berhenti dan langsung menolong korban masuk dalam mobil.

Sesaat Candra dan sopirnya langsung menuju RSOB-BP Batam untuk menyelamatkan Pham Thi Thanh Hoa yang malam itu masih sadar.

"Ya kagetlah sopir saya, mendadak kok ada perempuan tergeletak tertidur di tengah jalan sembari masih menggenggam tasnya. Apalagi kondisinya bersimbah darah," ujar Chandra.

Korban saat hendak ditolong, sempat menolak. Dimungkinkan korban masih trauma sesaat setelah hendak dibunuh pelaku yang sampai saat ini masih belum diketahui. Setelah dirawat intensif di RSBP Batam, Sekupang, Candra baru tahu kalau korban yang ditolongnya merupakan warga negara asing asal Vietnam.

Karena saat ditanyai menggunakan bahasa Indonesia, korban tak menjawab sama sekali. Begitu juga ditanya dalam bahasa Inggris pun tak menjawab.

Barang-barang berharga dalam tas yang dipegang korban saat ditemukan masih ada seperti uang tunai, mapun perhiasan emas seperti gelang yang masih menempel ditangan korban.

SEKUPANG  - Pham Thi Thanh Hoa, 40, perempuan dengan rambut ikal hitam sebahu warga negara asing asal Hanoi Vietnam ditemukan tergeletak bersimbah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News