Perempuan Diserang Lelaki Bertopeng secara Ganas

Perempuan Diserang Lelaki Bertopeng secara Ganas
Perempuan Diserang Lelaki Bertopeng secara Ganas

jpnn.com - LAHAT – Riyani (38), tidak menyangka aktivitas menyadap karet dilakoninya, bakal berujung di RSUD Lahat.

Warga Desa Sungai Laru, Kecamatan Kikim Tengah, Lahat ini, diserang lelaki bertopeng, hingga mengalami luka bacok di kepala, luka tusuk tusuk dada kiri, dan jari tangan kanan nyaris putus.

Belum diketahui motif penyerangan tersebut. Pelaku hanya menganiaya korban, tanpa mengambil barang berharga yang ada di tubuh korban. Sebelum peristiwa nahas terjadi, sekitar pukul 07.30 WIB, kemarin (30/11), Riyani diantar suaminya Prayetno (41), menggunakan sepeda motor, menuju kebun karet, untuk menyadap getah karet.

Seperti biasa setiba di kebun yang berjarak sekitar 2 kilometer dari rumahnya, ibu dua anak ini langsung beraktivitas.

Namun, sekitar pukul 09.30 WIB, saat Riyani tengah menyadap batang karet yang berada dekat jalan, datang seorang lelaki berperawakan gemuk, dengan wajah ditutup baju, layaknya seorang ninja, menghampiri ibu dua anak ini. Dengan menggenggam sebilah kayu, lelaki misterius itu mengaku kelelahan habis mencari durian.

Tanpa curiga, lantaran sudah biasa warga sekitar menutup wajah menggunakan baju untuk menghindari serangan nyamuk, Riyani sempat menawarkan air minum kepada manusia bertubuh gendut itu.

Namun, niat baik Riyani ditolak, Riyani pun terus melakukan aktivitasnya. “Kalau nyadap karet sudah biasa disini pakai tutup wajah. Tapi tiba-tiba saya dipukuli pakai kayu,” ujar Riyani yang tergolek lemah di Zal Bedah RSUD Lahat.

Riyani sungguh tidak menyangka bakal diserang orang yang diajaknya bicara itu. Apalagi dengan menggunakan sebilah kayu, lelaki itu tanpa ampun memukuli tubuh Riyani, kemudian mencekik leher, selanjutnya membenamkan kepala Riyani ke selokan yang tidak jauh dari lokasi.

LAHAT – Riyani (38), tidak menyangka aktivitas menyadap karet dilakoninya, bakal berujung di RSUD Lahat. Warga Desa Sungai Laru, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News