Perempuan Hanura Mantabkan Konsolidasi demi Wiranto-HT

Perempuan Hanura Mantabkan Konsolidasi demi Wiranto-HT
Perempuan Hanura Mantabkan Konsolidasi demi Wiranto-HT
JAKARTA - Partai Hanura tak mau setengah-setengah dalam mengusung Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) di Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Seluruh sumber daya yang dimiliki partai pimpinan Wiranto itu pun dikerahkan, termasuk organisasi sayap partai.

Salah satu organisasi sayap Hanura yang dikerahkan untuk memuluskan langkah Wiranto-HT adalah Perempuan Hanura. Wakil Ketua Umum Hanura, Tuti Indriyati mengungkapkan, Perempuan Hanura menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta selama dua hari mulai Selasa (2/7) dalam rangka konsolidasi.

"Perempuan Hanura sudah bertekad memenangkan partai Hanura dalam Pemilu Legislatif 2014 dan mengantarkan Bapak Wiranto SH dan Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014," kata Tuti di sela-sela Rapimnas Perempuan Hanura di Hotel Grand Mercure Jalan Hayam Wuruk Jakarta, Selasa (2/7).

Tuti yang juga Ketua Panitia Rapimnas Perempuan Hanura itu menjelaskan, acara itu dihadiri kurang lebih 300 orang peserta. Setengah dari jumlah itu berasal dari kader Perempuan Hanura di daerah.

JAKARTA - Partai Hanura tak mau setengah-setengah dalam mengusung Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News