Performa Knicks Bikin Carmelo Anthony Frustasi

Performa Knicks Bikin Carmelo Anthony Frustasi
Performa Knicks Bikin Carmelo Anthony Frustasi

jpnn.com - NEW YORK- New York Knicks sempat digadang bakal menjadi salah satu kandidat perengkuh gelar NBA musim ini. Prediksi itu mengacu pada performa gemilang Knicks di musim lalu. Ketika itu, Knicks sukses memetik 54 kemenangan untuk mengunci gelar Divisi Atlantik pertama sejak 1994.

Sayangnya, harapan itu jauh dari kenyataan. Alih-alih menjadi kandidat kuat, Knicks justru tampil sangat buruk. Ya, sangat buruk. Mereka kini memiliki rekor 3-6. Keangkeran Madison Square ternyata seperti hilang ditelan bumi.

Knicks sudah merasakan lima kekalahan beruntun musim ini. Kekalahan terakhir dipetik ketika Knicks ditundukkan sang tamu Atlanta Hawks dengan skor 90-110, Minggu (17/11) kemarin. Sang megabintang Carmelo Anthony pun geleng-geleng kepala melihat performa Knicks. Menurut Anthony, performa Knicks benar-benar buruk.

"Kami menggali lubang untuk diri kami sendiri semakin dalam dan semakin dalam lagi. Memang ini masih awal musim. Namun, kami sudah berada di lubang yang dalam," terang Anthony sebagaimana dilansir laman Associated Press, Senin (18/11).

Anthony menilai, para pemain Knicks tak bermain dengan defese yang bagus. Namun, yang paling terasa, para penggawa Knicks tak memiliki semangat bertempur yang hebat ketika berjibaku di dalam lapangan.

"Ini bukan tentang kegagalan ketika menembak bola. Kami tidak bertahan dengan baik dan juga tak punya usaha. Kami tidak bermain baik saat ini," tegas langganan All Star tersebut.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jaga Gengsi Jawara Afrika

NEW YORK- New York Knicks sempat digadang bakal menjadi salah satu kandidat perengkuh gelar NBA musim ini. Prediksi itu mengacu pada performa gemilang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News