Performa Motor Ducati Kagetkan Dovizioso

Performa Motor Ducati Kagetkan Dovizioso
Performa Motor Ducati Kagetkan Dovizioso
LE MANS - Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku kaget dengan hasil yang didapatnya di sesi latihan ketiga MotoGP seri Le Mans. Dia tak menyangka bakal berada di posisi keenam dalam latihan yang digeber Sabtu (18/5) sore. Performa motor yang ditungganginya dianggap jauh lebih tinggi dari ekspektasinya.

“Kami tahu bahwa motor kami terus membaik. Namun, saya benar-benar tidak menyangka. Saya pikir hasil ini tidak terlalu buruk. Kami hanya terpaut sedikit dengan juara di latihan,” terang Dovizioso setelah sesi latihan seperti dilansir Autosport.

Hasil ini memang lebih buruk dari capaian terbaik Ducati pada balapan seri Qatar. Ketika itu, mereka bisa menembus posisi empat besar. Meski begitu, bagi Dovizioso, hasil yang didapatnya tetap bisa dibanggakan.

Menurutnya, ada banyak progress signifikan yang ditunjukkan timnya. Namun yang paling terasa adalah progress yang terjadi pada motornya. Hal itulah yang benar-benar tidak disangkanya dalam balapan di Le Mans.

LE MANS - Pembalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku kaget dengan hasil yang didapatnya di sesi latihan ketiga MotoGP seri Le Mans. Dia tak menyangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News