Pergi Arisan, Perhiasan Istri Dicuri Suami

Pergi Arisan, Perhiasan Istri Dicuri Suami
Pergi Arisan, Perhiasan Istri Dicuri Suami
WONOSARI -  Perbuatan seorang suami yang satu ini, tak pantas ditiru. Pitoyo, 42 tahun, warga Desa Kebobang RT 03 RW 03 Wonosari nekat mencuri beberapa perhiasan milik Misti, 39 tahun, istrinya sendiri. Akibatnya, yang bersangkutan dijebloskan ke balik jeruji tahanan Polsek Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Pelaku beserta barang buktinya, sudah kami amankan,“ terang Kapolsek Wonosari, AKP Afan Junaedi kepada wartawan seperti dilansir Malang Post (JPNN Group), Senin (18/3).

Dia menjelaskan, dari tangan pelaku disita barang bukti uang tunai sebesar Rp 2 juta, hasil penjualan kalung milik istrinya sendiri yang dicurinya. Pitoyo menjalankan aksinya Sabtu (16/3) sekitar pukul 12.00. Saat itu, Pitoyo sendiri di dalam rumahnya. Sedangkan istrinya pergi arisan. Sedangkan tiga anaknya pergi bermain ke rumah tetangga. Suasana sepi, muncul niat jahatnya untuk mencuri perhiasan milik istrinya tersebut.

Niat jahatnya itu, berlangsung dengan mulus dan tanpa ketahuan oleh istri maupun ketiga anaknya. Dengan membuka pintu lemari yang terletak di dalam kamar tidur, dia mengambil sejumlah perhiasan emas. Lalu, perhiasan emas dengan total berat satu ons itu dijualnya ke Pasar Besar Malang seharga Rp 2 juta.

WONOSARI -  Perbuatan seorang suami yang satu ini, tak pantas ditiru. Pitoyo, 42 tahun, warga Desa Kebobang RT 03 RW 03 Wonosari nekat mencuri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News