Periksa Empat Pemenang Tender UPS, Cuma Satu yang Nongol

Periksa Empat Pemenang Tender UPS, Cuma Satu yang Nongol
Periksa Empat Pemenang Tender UPS, Cuma Satu yang Nongol

jpnn.com - JAKARTA – Penyidik Subdirektorat Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali memeriksa saksi kasus dugaan korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014, Selasa (10/3).  

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul menjelaskan, pihaknya memanggil empat pemenang tender hari ini untuk diperiksa sebagai saksi. “Tapi, sampai hari ini pukul 14.00 yang hadir baru satu atas nama YM, salah satu direktur pemenang tender tersebut,” kata Martinus di Jakarta, Selasa (10/3).

Dia mengatakan, saat ini direktur tersebut tengah diperiksa.  Martinus menjelaskan, pemeriksaan terhadap petinggi perusahaan itu untuk mengetahui kaitan mereka terpilih sebagai pemenang tender.

“Kami juga ingin melihat profil perusahaan ini termasusk beberapa kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh perusahaan tersebut,” katanya. 

“Tentu ini masih dalam kaitannya proses pelelangan yang ada, masing-masing perusahaan ini  memenangkan pengadaan UPS ini,” katanya.

Selain itu, Polda juga memeriksa pejabat pembuat komitmen pendidikan menengah Jakarta Barat, AU.  “AU memenui panggilan dan saat ini sedang diperiksa,” katanya. Sebelumnya, AU pada panggilan pertama tidak hadir. (boy/jpnn) 


JAKARTA – Penyidik Subdirektorat Tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kembali memeriksa saksi kasus dugaan korupsi pengadaan Uninterruptible


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News