Perjalanan DJ Friska Indriyani yang Kini Makin Dikenal

Perjalanan DJ Friska Indriyani yang Kini Makin Dikenal
Friska Indriyani, yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ TELOOR atau DJ Friska. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Belakangan Friska Indriyani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung DJ TELOOR alias DJ Friska menarik perhatian banyak orang, terutama di platform TikTok.

Perempuan kelahiran Lampung, 4 November 2000, itu sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia seni, khususnya seni suara dan tari, sejak muda.

Kini, Friska dikenal sebagai seorang DJ, Youtuber, Tiktoker, dan influencer yang namanya semakin naik di dunia hiburan digital. Dia pun sering masuk dalam daftar kreator terbaik.

Perjalanan karier Friska atau DJ TELOOR tak terlepas dari jatuh bangun dan kerja keras.

Sebelum terjun ke dunia DJ secara profesional, Friska sudah sering memenangkan penghargaan di berbagai event, baik di lingkungan pendidikan maupun kompetisi umum.

Kemampuannya semakin terasah setelah bergabung dengan SOUNEKAT, sebuah komunitas DJ yang dipimpin oleh Sri Wahyuni.

Bergabung dengan SOUNEKAT membuka jalan bagi Friska untuk mengembangkan bakatnya di dunia musik EDM dan meniti karier sebagai DJ profesional.

Pada September 2023, DJ TELOOR mulai merambah platform TikTok dan berhasil mencuri perhatian dengan konten-konten kreatifnya.

Friska Indriyani atau lebih dikenal dengan nama panggung DJ TELOOR alias DJ Friska menarik perhatian banyak orang, terutama di platform TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News