Perjalanan Religi 2024, Apresiasi Istimewa bagi ASN Setia bank bjb

Perjalanan Religi 2024, Apresiasi Istimewa bagi ASN Setia bank bjb
Program Perjalanan Religi 2024, sebuah inisiatif bank bjb untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada ASN nasabah setia. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bank bjb, yang terus berinovasi untuk menghadirkan beragam produk unggulan guna memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggannya.

Salah satu bentuk apresiasi yang ditawarkan bank bjb adalah program loyalitas, seperti pengundian hadiah yang menarik bagi ASN setia bank bjb.

Program unggulan ini adalah bjb Perjalanan Religi 2024, sebuah inisiatif bank bjb untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada ASN yang telah setia memberikan kepercayaannya.

Program ini dirancang sebagai bagian dari strategi meningkatkan loyalitas nasabah, dengan memberikan tidak hanya produk unggulan, tetapi juga kesempatan merasakan pengalaman istimewa melalui hadiah perjalanan religi.

bank bjb berharap melalui program ini, para ASN makin setia menggunakan produk perbankan yang ditawarkan. Diharapkan pula, tingkat kepuasan nasabah ASN akan mendorong mereka untuk merekomendasikan layanan bank bjb kepada orang lain, sehingga meningkatkan reputasi dan popularitas bank bjb di masyarakat.

Pada 2024, bank bjb menyelenggarakan program bjb Perjalanan Religi dengan hadiah utama berupa perjalanan Umroh untuk nasabah Muslim dan perjalanan ke Holy Land  bagi nasabah non-Muslim.

Program ini diperuntukkan bagi ASN yang memenuhi syarat dalam program bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) dan bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB), sesuai ketentuan yang berlaku, dengan periode

Program 1 Desember 2023 hingga 30 September 2024. Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi para debitur, khususnya ASN (Aparatur Sipil Negara) yang menggunakan layanan payroll  bank bjb.

Program Perjalanan Religi 2024, sebuah inisiatif bank bjb untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada ASN yang telah setia memberikan kepercayaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News