Perkenalkan, Ini Bek Tengah Anyar Rekrutan Bali United

Perkenalkan, Ini Bek Tengah Anyar Rekrutan Bali United
Reuben Silitonga saat berlatih dengan Bali United di Lapangan Gelora Samudera Kuta. Foto: ALIT BINAWAN/RADAR BALIALIT BINAWAN/RADAR BALI

jpnn.com, BALI - Bali United mendapatkan tambahan amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 2021/2022.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu meminjam bek tengah milik klub Liga 2, Persis Solo, sebelum jadwal pendaftaran pemain ditutup.

Sosok pemain anyar Bali United itu ialah Reuben Silitonga. Dia sebelumnya dicoba terlebih dulu oleh tim pelatih sehingga sempat menjalani latihan bersama dengan tim asal Pulau Dewata tersebut.

Sektor belakang Bali United sendiri memang dinilai kurang oleh tim pelatih.

Pasalnya, salah satu bek berpengalaman yang mereka miliki, Gunawan Dwi Cahyo, masih harus menjalani pemulihan panjang karena cedera.

Reuben sendiri merasa senang dirinya bisa bergabung dengan Bali United. Pasalnya, kesempatan langka bagi pemain seperti dirinya untuk bisa main di kompetisi kasta tertinggi.  

"Bangga dan bahagia karena sudah lama ingin punya pemikiran untuk bergabung dengan Bali United. Dari harapan menjadi kenyataan," katanya.

Dia menilai, Bali United memiliki prestasi yang bagus. Selain itu, kualitas tim pelatih dan para pemainnya juga mumpuni untuk mengarungi Liga 1 2021/2022.

Bali United mendapatkan tambahan amunisi baru untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. Tim pun makin siap menghadapi Liga 1 2021/2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News