Perkuat Transformasi Bisnis, CNI Luncurkan Logo dan Produk Baru

Perkuat Transformasi Bisnis, CNI Luncurkan Logo dan Produk Baru
CEO CNI Indonesia S.Abrian Natan dalam peluncuran logo baru di Royal Tulip, Jimbaran, Bali pada 1 Juni 2024. Foto: supplied

jpnn.com, JIMBARAN - Setelah bertransformasi dari bisnis Multi Level Marketing (MLM) menjadi Mixed Marketing Concept (MMC) sejak 1 Oktober 2023, CNI pun turut mengubah identitas logo yang selama 37 tahun sudah melekat di hati masyarakat.

Peluncuran logo baru ini digelar pada 1 Juni 2024 di Royal Tulip, Jimbaran, Bali.

Acara peluncuran logo ini merupakan rangkaian acara gathering selama tiga hari dua malam yang diselenggarakan CNI untuk mitra-mitranya yang memenuhi kualifikasi.

“Peluncuran logo baru sebenarnya merupakan hal yang biasa dilakukan ketika brand tengah bertransformasi di tengah tantangan, tetapi, bagi kami peluncuran logo baru ini juga merupakan strategi, mindset, sekaligus semangat baru untuk terus bergerak ke depan menyongsong segala perubahan yang akan terjadi,” ujar CEO CNI Indonesia S. Abrian Natan.

Sejak berdiri pada tahun 1986, CNI menerapkan strategi pemasaran berjenjang (multilevel marketing/MLM).

MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran dengan skema yang terdiri dari anggota upline dan downline.

Tepat di hari ulang tahun ke-37 pada 1 Oktober 2023 yang lalu, CNI memutuskan untuk mengakhiri keanggotaannya di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan meninggalkan skema MLM dalam memasarkan produk-produknya.

CNI kini fokus pada pemasaran berbasis Mixed Marketing Concept (MMC). Tentunya upaya ini adalah untuk menjawab tantangan persaingan bisnis dan adanya pergeseran tren pasar yang semakin mengusung proses digitalisasi.

CNI mengubah identitas logo yang selama 37 tahun sudah melekat di hati masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News