Pernah Perkosa Guru, Wartawan Gadungan Dibekuk Warga

Pernah Perkosa Guru, Wartawan Gadungan Dibekuk Warga
Pernah Perkosa Guru, Wartawan Gadungan Dibekuk Warga
MELONGUANE - Warga Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara (Sulut) kini agak lega. Wartawan gadungan bernama Ronny Calvin Limpek (29) yang menjadi buronan polisi dan warga selama dua pekan karena berbagai kasus telah tertangkap. Lelaki yang mengaku-ngaku wartawan dan aktivis antikorupsi ini dibekuk warga Kelurahan Makatara, Kecamatan Beo Utara.

Wartawan gadungan yang merupakan warga Kelurahan Sumompo Lingkungan V, Lorong Kecap, Manado ini babak belur dihakimi massa. Sebelumnya, Ronny Limpek sempat menghebohkan Talaud karena sejumlah aksi kejahatan dengan mengaku wartawan Harian Monitor. Pelaku juga diketahui sebagai anggota Lembaga Antikorupsi Republik Indonesia (LAKRI).

"Kami melihat pelaku di dekat sungai di Kelurahan Makatara dan langsung mengepungnya. Saat itu warga mulai berdatangan dan menghajarnya hingga babak belur," kata Gerry seperti yang dilansir Manado Post (Jawa Pos Group), Senin (6/5).

Di lokasi penangkapan, warga semakin banyak dan ada yang datang dengan senjata tajam dan ingin membunuh pelaku. Tindakan ingin main hakim sendiri inipun diketahui seorang anggota polisi di kelurahan tersebut, dan langsung menenangkan massa.

MELONGUANE - Warga Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara (Sulut) kini agak lega. Wartawan gadungan bernama Ronny Calvin Limpek (29) yang menjadi buronan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News