Pernyataan Putri KW Setelah Comeback dari Mia Blichfeldt di Arctic Open 2024

Pernyataan Putri KW Setelah Comeback dari Mia Blichfeldt di Arctic Open 2024
Putri Kusuma Wardani alias Putri KW seusai meraih kemenangan dari wakil Denmark, Mia Blichfeldt dalam 32 besar Arctic Open 2024 pada Selasa (8/10). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, FINLANDIA - Pebulu tangkis Putri Kusuma Wardani mengawali turnamen Arctic Open 2024 dengan meraih kemenangan melawan wakil Denmark, Mia Blichfeldt.

Berlaga di Vantaan Energia Areena, Finlandia, Selasa (8/10/2024), pemain kelahiran 20 Juli 2002 itu ke 16 besar seusai menang dengan skor 17-21, 21-15, 21-19.

Pada pertandingan itu, Putri KW mengaku kesulitan membendung permainan wakil Denmark.

Adanya pengaruh dari kondisi angin dan shuttlecock turut membuatnya kewalahan.

Alhasil di gim pertama, Putri KW tertinggal sebelum akhirnya bisa mengembalikan kedudukan dan menang dalam tempo 1 jam 9 menit.

“Hari ini cukup sulit untuk mengalahkan Mia Blichfeldt. Dengan kondisi lapangan yang tidak ada angin, shuttlecock sedikit lambat," kata Putri KW.

“Saya mencoba untuk tetap tenang. Dengan teknik pukulan yang lebih menjauh akhirnya saya berhasil memenangkan pertandingan hari ini,” ungkap wanita yang juga berprofesi sebagai Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya itu.

Dengan kemenangan tersebut, Putri KW mampu revans dari tunggal putri Denmark ranking 35 dunia itu.

Putri Kusuma Wardani mengawali turnamen Arctic Open 2024 dengan meraih kemenangan melawan wakil Denmark, Mia Blichfeldt, Selasa (8/10/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News