Pernyataan Ruhut Picu Emosi FPI

Pernyataan Ruhut Picu Emosi FPI
Pernyataan Ruhut Picu Emosi FPI
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) tetap bersikukuh menolak rencana konser Lady Gaga. Selasa (22/5), FPI bersama dengan Forum Umat Islam (FUI), mereka memutuskan mendatangi Komisi III DPR untuk menyampaikan sikap penolakan.

   

Namun, bukannya dukungan kelembagaan dari parlemen yang didapat, rapat dengar pendapat dengan Komisi yang membidangi hukum dan HAM tersebut justru berakhir panas. Rapat dihentikan setelah muncul ketegangan antara anggota Komisi III dari Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan rombongan anggota FPI serta FUI.

   

Bertempat di komplek parlemen, Senayan, Jakarta, rapat awalnya berlangsung seperti rapat dengar pendapat pada umumnya. Sejumlah perwakilan FPI dan FUI diberi kesempatan pertama kali menyampaikan pokok-pokok penolakan mereka.

   

Acara lalu dilanjutkan dengan mendengar pendapat perwakilan fraksi-fraksi. Di antara yang sempat berbicara adalah Ahmad Yani (Fraksi PPP) dan Andi Cakra Widajaya (Fraksi PAN). Ada yang mendukung penolakan seperti yang dilakukan FPI dan FUI, ada pula bersikap sebaliknya. 

     

JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) tetap bersikukuh menolak rencana konser Lady Gaga. Selasa (22/5), FPI bersama dengan Forum Umat Islam (FUI),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News