Perpisahan Ballack di Leipzig

Perpisahan Ballack di Leipzig
Perpisahan Ballack di Leipzig
BERLIN - Michael Ballack sudah pensiun dari sepak bola sejak 2 Oktober tahun lalu. Setelah habis kontraknya dengan Bayer Leverkusen, dia masih sempat didekati beberapa klub Amerika Serikat dan Australia, tetapi Ballack memutuskan gantung sepatu.

   

Hanya, secara resmi Ballack belum sempat melakoni pertandingan testimoni alias perpisahan. Dia pernah ditawari timnas Jerman tahun lalu, tetapi Ballack menolaknya. Ketika itu hubungannya dengan buruk dengan pelatih timnas Jerman Joachim Loew.

   

Rencananya mantan pemain Bayern Munchen dan Chelsea itu akan melakoni laga perpisahannya pada 5 Juni nanti di Leipzig. Pertandingan penghormatan buat Ballack itu mengundang sejumlah bintang dunia termasuk pelatih Jose Mourinho.

   

Pertandingan itu nantinya akan dijuluki Ciao Capitano. Beberapa pemain yang telah mengkonfirmasi akan hadir menghormati Ballack di antaranya Bastian Schweinsteiger dan beberapa pemain Bayern yang pernah bermain bersamanya.

   

BERLIN - Michael Ballack sudah pensiun dari sepak bola sejak 2 Oktober tahun lalu. Setelah habis kontraknya dengan Bayer Leverkusen, dia masih sempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News