Perpisahan Lehmann di Timnas

Perpisahan Lehmann di Timnas
Perpisahan Lehmann di Timnas
BERLIN - Keputusan gantung sepatu sudah diambil kiper VfB Stuttgart Jens Lehmann dari Timnas Jerman usai Euro 2008 di Austria-Swiss. Tapi, sepertinya dia akan kembali diberi kesempatan untuk melakoni laga terakhir di timnas.

Lehmann yang sudah mencatat 61 caps bersama timnas itu direncanakan akan tampil pada laga persahabatan versus Timnas Inggris akhir bulan ini. Sebuah penghargaan terhadap jasa Lehmann ketika berdiri di bawah mistar gawang timnas.

Pelatih Jerman Joachim Loew berencana akan memainkan Lehmann. Sebab, laga itu dinilai punya arti khusus bagi Lehmann. Dia sempat menghabiskan lima tahun karirnya bersama klub raksasa Inggris Arsenal di Premier League.

Kendati akan diturunkan pada laga itu, Loew menyebutkan tidak akan ada selebrasi khusus untuk memberikan penghormatan kepada pemain berusia 38 tahun tersebut. Hanya sebagai wujud terima kasih saja kepada Lehmann.

BERLIN - Keputusan gantung sepatu sudah diambil kiper VfB Stuttgart Jens Lehmann dari Timnas Jerman usai Euro 2008 di Austria-Swiss. Tapi, sepertinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News