Persaingan Ketat, Perang Diskon

Persaingan Ketat, Perang Diskon
Persaingan Ketat, Perang Diskon
SURABAYA - Persaingan pasar mobil makin ketat di tanah air. Khususnya, dua segmen yang memiliki pertumbuhan terbesar di tanah air. Mereka adalah MPV dan  city car low yang merupakan rata-rata adalah kendaraan pertama pembeli. Konsumen pun diuntungkan dengan perang diskon, karena banyaknya pilihan.

Jodjana Jody, CEO Auto 2000, mengatakan  konsumen selalu menanyakan tentang diskon saat membeli. Mereka  tidak akan langsung mengambil keputusan  membeli saat tidak ada penawaran potongan harga.

Padahal, sebelumnya karakter pembeli Toyota Avanza langsung transaksi saat ke diler. "Sekarang, butuh waktu sebulan dulu.  Mereka bakal membandingkan dulu," tuturnya.

Dengan kondisi itu, maka Auto 2000, selaku distributor utama Toyota di Indonesia, harus mengikuti pasar. Tidak hanya memberi diskon, mereka juga bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memberikan bunga kredit yang menarik.  "Kita harus mengikuti tren yang ada ," paparnya .

SURABAYA - Persaingan pasar mobil makin ketat di tanah air. Khususnya, dua segmen yang memiliki pertumbuhan terbesar di tanah air. Mereka adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News