Persebaya Cari Solusi Pengganti Freddy Muli

Persebaya Cari Solusi Pengganti Freddy Muli
Persebaya Cari Solusi Pengganti Freddy Muli
SURABAYA - Pengumuman tujuh pemain Persebaya yang bakal dilepas kembali mundur. Sebab, pengurus Persebaya belum menentukan sikap hingga Senin (15/12). Ketua Harian Persebaya Cholid Goromah menyatakan sedang membahas langkah pengurus Persebaya ke depan.

Menurut Cholid, banyak materi yang harus dibahas dalam rapat nanti yang juga dihadiri Ketua Umum Saleh Ismail Mukadar tersebut. Pembahasan tersebut termasuk hak-hak tujuh pemain yang bakal dilepas dari skuad Persebaya. Sayang, Cholid belum membuka nama tujuh pemain itu. Dia juga tidak menjelaskan pokok bahasan terkait hak pemain. "Kalau sudah matang, besok (hari ini, Red) akan kami sampaikan kepada wartawan," tuturnya.

Dia menuturkan, pengurus juga akan mencari pengganti pelatih Freddy Muli. Namun, dia enggan menyebut nama calon pelatih Persebaya itu. Sejak Saleh ke Ambon, Cholid memang mendapat mandat untuk mengawal setiap perkembangan Persebaya. "Baru sore tadi (kemarin, Red) Pak Saleh tiba," ujar Cholid.

Sementara itu, Freddy tidak tampak bersama Bejo Sugiantoro dkk kemarin. Hanya asisten pelatih Kasiyanto yang memimpin latihan tim di dalam ruangan. Para pemain hanya berlatih ringan di lantai dua mes Persebaya.

SURABAYA - Pengumuman tujuh pemain Persebaya yang bakal dilepas kembali mundur. Sebab, pengurus Persebaya belum menentukan sikap hingga Senin (15/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News