Persebaya IPL Fokus PSIR

Persebaya IPL Fokus PSIR
Persebaya IPL Fokus PSIR
SURABAYA - Persebaya IPL Surabaya tak mau larut dalam euforia kemenangan. Hasil positif dari kemenangan di laga perdana melawan Bontang FC dengan skor 5-0, Minggu (24/2) lalu, jadi modal berharga Green Force sebelum melangkah ke laga berikutnya. Persebaya bakal meladeni tuan rumah PSIR Rembang Sabtu (2/3).

Selain fokus menyiapkan tim, Pelatih Persebaya Ibnu Grahan juga mengirimkan utusan untuk memantau pertandingan Indonesian Premier League (IPL) antara PSIR Rembang dan Persema Malang di Stadion Krida, Rembang, kemarin sore.

Ibnu mengakui bahwa dirinya buta kekuatan dua lawan tersebut. Terutama PSIR yang statusnya sebagai tim promosi dari Divisi Utama musim lalu. "Kita sudah kirim orang ke sana untuk mengetahui kekuatan terbaru PSIR sekaligus Persema," kata Ibnu.

Menurut dia, sebuah keharusan untuk melihat kekuatan dua tim tersebut. Sebab, setelah melawat ke Rembang, Persebaya sudah harus away lagi ke markas Persema 8 Maret mendatang.

SURABAYA - Persebaya IPL Surabaya tak mau larut dalam euforia kemenangan. Hasil positif dari kemenangan di laga perdana melawan Bontang FC dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News