Persebaya IPL Masih Butuh Striker

Persebaya IPL Masih Butuh Striker
Persebaya IPL Masih Butuh Striker
SURABAYA - Persebaya IPL hanya mencetak dua gol di Turnamen Piala Wali kota Ternate. Dua gol itu diciptakan oleh gelandang dan pemain belakang, Alain N"Kong dan Mat Halil. Sedangkan lini depan, striker Fernando Soler belum mencetak gol di Turnamen pertama yang diikuti oleh tim yang bermarkas di Jalan Karang Gayam itu.

 

Melihat situasi tersebut, Persebaya berancang-ancang mencari satu striker lagi untuk pendamping Soler di lini depan. Nama Irfan Bachdim memang sempat mencuat. Tapi, seiring berjalannya waktu, manajemen belum memutuskan, jadi tidaknya merekrut Bachdim. Sebab, status Bachdim di Persema kabarnya juga akan diperpanjang.

Nah, pelatih Ibnu Grahan mengaku sempat tertarik dengan performa Rahmat Rivai yang dinailai masih mempunyai kecepatan dan insting mencetak gol yang cukup bagus. Pemain yang karib dipanggil Poci itu juga terlihat masih bugar. Sayang, striker kelahiran Ternate itu sudah cukup berumur yaitu, 35 tahun. Faktor umur inilah yang membuat Ibnu berfikir ulang untuk merekrut mantan pemain Persegres Gresik dan Sriwijaya FC itu.

"Rivai bagus dan masih punya kecepatan. Tapi, kami masih akan membicarakannya lagi dengan manajemen. Sebab, dia sudah cukup senior," sebut Ibnu. Dia menyebut, ada beberapa nama lain untuk opsi pemain depan. Tapi, menurut Ibnu, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan manajemen. Meski masih merahasiakan nama striker yang diincar, tapi, jelas sekali, Persebaya masih membutuhkan striker sebagai pendamping Soler di lini depan.

SURABAYA - Persebaya IPL hanya mencetak dua gol di Turnamen Piala Wali kota Ternate. Dua gol itu diciptakan oleh gelandang dan pemain belakang, Alain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News