Persebaya Kembali Tuai Hasil Buruk

Persebaya Kembali Tuai Hasil Buruk
Persebaya Kembali Tuai Hasil Buruk

jpnn.com - SURABAYA -- Persebaya Surabaya belum bisa bangkit. Anak asuhan Rahmad Darmawan itu kembali menuai hasil buruk setelah ditahan imbang Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (18/2).

Persebaya bahkan tertinggal terlebih dahulu berkat gol yang dilesakkan lewat gol yang dilesakkan pemain nomor 87 asal Persiram Errol Simunapendi di menit 34.

Tertinggal satu gol membuat Persebaya kian semangat menekan jantung pertahanan Persiram. Tapi usaha Persebaya tidak membuahkan hasil. Hingga akhir babak pertama, Persebaya tetap tertinggal 0-1.

Permainan kedua tim melambat di babak kedua. Namun Persebaya akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Greg Nwokolo di menit 58.

Hasil ini membuat Persebaya gagal menggeser Mitra Kukar di puncak klasemen sementara ISL Wilayah Timur dengan poin. Kedua tim punya poin yang sama, namun Mitra Kukar unggul selisih gol. (abu/jpnn)


SURABAYA -- Persebaya Surabaya belum bisa bangkit. Anak asuhan Rahmad Darmawan itu kembali menuai hasil buruk setelah ditahan imbang Persiram Raja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News