Persebaya Ompong Soal Konsorsium

Persebaya Ompong Soal Konsorsium
Persebaya Ompong Soal Konsorsium
SURABAYA - Gembar-gembor Persebaya Surabaya bakal mandiri dari konsorsium musim mendatang sepertinya isapan jempol. Setelah sempat menyatakan tidak puas kepada kinerja konsorsium dan PT.Pengelola Persebaya (PP) musim lalu, kini PT.Persebaya Indonesia (PI) melunak.

   

Bahkan dalam pekan ini, Direktur Utama PT.PI Cholid Ghoromah akan ke Jakarta dan merampungkan pembaruan kontrak dengan konsorsium serta PT.PP. Dalam komitmen anyar tersebut Cholid mengajukan beberapa syarat mutlak untuk pengelolaan Green Force musim mendatang.

"Ada beberapa poin hal baru yang kami masukkan untuk musim mendatang. Hal tersebut pastinya hasil dari evaluasi dari PT.PI bersama dengan PSSI Kota Surabaya," ucap Cholid, Rabu (5/9).

   

Dari beberapa perubahan draft kerjasama, mantan pengurus klub Assyabaab Salim Grup tersebut menggaris bawahi dua hal. Yakni adanya kewenangan PT.PI untuk menunjuk manajer dan CEO Persebaya musim depan.

SURABAYA - Gembar-gembor Persebaya Surabaya bakal mandiri dari konsorsium musim mendatang sepertinya isapan jempol. Setelah sempat menyatakan tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News