Persebaya Tak Anggap Enteng si Pitung

Persebaya Tak Anggap Enteng si Pitung
Persebaya Tak Anggap Enteng si Pitung
SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali diuji kontestan Djarum Indonesia Super League (DISL) di Copa Indonesia IV. Tim DISL yang akan bersua dengan Persebaya di babak 16 besar adalah Persitara Jakarta Utara. Sebelumnya, di babak 24 besar, Persebaya berhasil menyingkirkan tim DISL lainnya, Persiwa Wamena, dengan agregat 3-2.

Menurut Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah yang menghadiri acara drawing, hasil undian itu sudah sesuai dengan harapan. ''Kami senang bisa kembali diuji tim Superliga (DISL). Kalau bisa lolos ke babak selanjutnya, itu membuktikan, kami layak masuk Superliga,'' ujarnya kemarin (10/2).

Selain itu, Persebaya patut mensyukuri hasil tersebut karena mereka tak harus menempuh jarak yang jauh ketika melakoni laga away, tidak seperti saat menghadapi Persiwa pada 24 besar lalu. Di tengah kondisi keuangan yang menipis, menurut Cholid, perjalanan ke luar pulau cukup memberatkan.

Tim berjuluk Green Force itu akan menjamu lawannya yang berjuluk Laskar si Pitung pada 26 Februari mendatang di Gelora 10 Nopember, Surabaya. Dia meyakini, Persebaya bisa mengatasi perlawanan Persitara meski tim yang dilatih Arcan Iurie tersebut berkompetisi di kasta yang lebih rendah.

SURABAYA - Persebaya Surabaya kembali diuji kontestan Djarum Indonesia Super League (DISL) di Copa Indonesia IV. Tim DISL yang akan bersua dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News