Persebaya Tolak Lawan Persiba Saat Ramadhan

Persebaya Tolak Lawan Persiba Saat Ramadhan
Persebaya Tolak Lawan Persiba Saat Ramadhan
SURABAYA - Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) kembali mengalami penundaan jadwal. Ya, Green Force -julukan Persebaya- akhirnya batal berangkat ke Bantul, Yogyakarta lantaran jadwal pertandingan mereka melawan Persiba Bantul ditunda.

   

Sebagaimana diketahui, laga yang seharusnya digelar sore nanti (27/6) di Stadion Sultan Agung, Bantul ini, tidak bisa digelar lantaran panitia pertandingan tidak mendapat izin pertandingan dari keamanan setempat. Tentu, secara otomatis kondisi tersebut akan mempengaruhi performa Mat Halil dan kawan-kawan.

   

"Jadwal yang berubah-ubah tentu sangat menyulitkan kami. Terutama untuk menentukan peak performance pemain. Tapi, kami tidak bisa berbuat banyak selain menghadapi kondisi yang ada. Toh, kami sudah sering mengalami hal ini" kata Ibnu Grahan, pelatih Persebaya, Rabu (26/6).

   

Ibnu pun berharap pertandingan itu tidak terjadi di tengah bukan ramadhan, bila PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) sebagai regulator kompetisi ingin menjadwalkan ulang laga tersebut. "Kami mau laga itu tidak dalam bulan puasa. Kan, puasa itu sebaiknya libur dari pertandingan," ucapnya.

SURABAYA - Persebaya Surabaya yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) kembali mengalami penundaan jadwal. Ya, Green Force -julukan Persebaya-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News