Persebaya v PS Bengkulu

Waspada Motivasi Berlipat Lawan

Persebaya v PS Bengkulu
Persebaya v PS Bengkulu

SURABAYA - Persebaya Surabaya terus mencari mangsa untuk disikat. Dalam kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI) malam ini (11/2) di Stadion Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat dkk mengincar rekor tak terkalahkan berlanjut pada pertandingan keenamnya. (siaran langsung AnTV 18.30 WIB).

Persebaya memiliki catatan positif di musim ini. Hingga lima pertandingan yang dijalani di grup 1, gawang Persebaya baru kebobolan sebanyak dua gol. Jumlah tersebut menjadi angka paling sedikit diantara semua kontestan yang berlaga Divisi Utama. Sedang di sektor depan, sembilan gol sudah dilesakkan para pemain Persebaya.

Prediksi di atas kertas Persebaya bisa menekuk lawannya. Dilihat di klasemen keduanya berbeda enam setrip. Persebaya di peringkat kedua sementara PS Bengkulu di peringkat kedelapan.

"Kami tak mau menganggap remeh semua lawan yang ada. Dan itu tak boleh terjadi. Itu bisa menjadi bumerang buat tim kami," kata pelatih Persebaya Subangkit kemarin (10/2).

SURABAYA - Persebaya Surabaya terus mencari mangsa untuk disikat. Dalam kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI) malam ini (11/2) di Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News